tours to Bali by EDEN Hotel Kuta Bali

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bali, EDEN Hotel Kuta Bali - Managed by Tauzia adalah pilihan yang sempurna. Terletak hanya 1 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Jalan Kartika Plaza, Wake Bali Art Market, Anika Tailor adalah sebagian contoh obyek wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

klik disini untuk informasi Pemesanan : >>> EDEN HOTEL KUTA BALI >>>

Di EDEN Hotel Kuta Bali - Managed by Tauzia, pelayanan istimewa dan fasilitasnya yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Para tamu dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, satpam 24 jam, toko serbaguna.

Suasana EDEN Hotel Kuta Bali - Managed by Tauzia tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, toilet tambahan, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis adalah beberapa contoh fasilitas yang dapat Anda nikmati. Fasilitas hiburan properti ini seperti kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak, klub anak-anak dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah EDEN Hotel Kuta Bali - Managed by Tauzia rumah Anda ketika berlibur.






klik disini untuk informasi Pemesanan : >>> EDEN HOTEL KUTA BALI >>>

Comments

Popular posts from this blog

sejarah Alor